Anies : Cegah Banjir Tidak Hanya dari Gubernur, Tapi Dari Kita Semua


SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Jakarta selama ini memang dikenal sebagai salah satu kota yang sering dilanda banjir, namun setelah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Gubernur DKI, banjir di ibu kota pun telah menurun drastis.

Situs Resmi Judi Online


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan jika masalah banjir di Jakarta adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya Gubernur.

AGEN POKER, AGEN DOMINO, POKER ONLINE, DOMINO ONLINE, POKER ONLINE UANG ASLI

"Menurut saya, banjir tidak hanya menjadi tugas gubernur, tapi dari semua masyarakat. Ya warga ya para ahli, ya pemerintah, kemudian pemerintah daerah lain", ucap Anies setelah mengunjungi korban banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Senin (20/02/2017).

Agen Poker Terpercaya


Anies mengatakan, mendengar suara dari berbagai kalangan sangat penting karena masalah banjir sangatlah kompleks. "Saya tidak mau dengan oh Pak Anies solusi untuk daerah abcd. Yang saya inginkan adalah kita kerjakan bersama dan duduk bersama", lanjutnya.

AGEN DOMINO TERPERCAYA


Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengungkapkan masalah banjir di Jakarta terjadi karena tidak terlaksanakannya perbaikan dan normalisasi sungai di sejumlah wilayah di Jakarta. "Yang penting itu jangan dinilai sudah berapa persen, tapi yang penting lihat rencana tahunannya, rencana 2016 berapa, yang terlaksana berapa?," jelasnya.

Poker Indonesia, Poker Online, Poker Terpercaya, Agen Dewa Poker, Poker Online Uang Asli

Anies Baswedan menilai keseluruhan rencana normalisasi ini seharusnya tiap tahun dapat terselesaikan bukan hanya sebatas wacana saja. "Normalisasi harus dilakukan setiap tahun demi mengurangi banjir, bukan hanya janji saya. Itu harus dibuktikkan", ungkap Anies.

Poker Online Uang Asli


"Solusi banjir Jakarta nanti kita diskusikan. Tapi saat ini kita mengundang kepada semua, ketika ada situasi kritis seperti ini bereskan dulu krisisnya sambil kita bicarakan solusi-solusinya. Sekarang mari kita jangan saling salahkan, jangan saling tuding tapi justru saling membantu," pungkas Anies.

Share this

Related Posts