Anies - Sandiaga Jelaskan Program Rumah Tanpa DP



Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berhasil lolos Pilkada DKI Jakarta Putaran kedua. Pada pilkada 15 Februari kemarin, pasangan nomor urut tiga tersebut berhasil meraih suara 40,05 persen.

Situs Resmi Judi Online


Salah satu program yang diusung Anies - Uno adalah program rumah dengan uang muka atau DP nol rupiah. Melalui situs resminya jakartamajubersama.com, Anies-Uno menjelaskan program DP Nol Rupiah adalah Kredit Murah Berbasis Tabungan Bagi Masyarakat Berpenghasilan Menegah ke Bawah.

AGEN POKER, AGEN DOMINO, POKER ONLINE, DOMINO ONLINE, POKER ONLINE UANG ASLI

Program yang dikhususkan untuk warga DKI menegah ke bawah dengan mengutamakan hunian seharga Rp 350 juta di Jakarta. Lalu bagaimana skema agar bisa disesuaikan dengan Bank Indonesia yang mensyaratkan adanya uang muka sebesar 15% dari harga rumah?

Agen Poker Terpercaya


Dalam situs tersebut dijelaskan, jika harga rumah senilai Rp 350 juta maka uang muka yang harus dibayar warga DKI adalah sebesar 53 juta. Lalu, warga DKI harus mencari uang muka itu dimana?

AGEN DOMINO TERPERCAYA


Dalam program Anies - Sandiaga, uang muka itu akan ditanggung oleh pemerintah provinsi. Jadi, warga DKI bisa mencicil uang muka tersebut. Namun, sebelum diberikan rumah tersebut, warga harus memiliki tabungan sebesar RP 13,8 juta atau Rp 2,3 juta selama 6 bulan.

Poker Online Uang Asli


Bila warga sudah memenuhi syarat tersebut, maka warga bisa mencicil rumah sebesar Rp 2,3 juta selama 20 tahun atau 240 bulan dengan asumsi bunga bank untuk Program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Poker Indonesia, Poker Online, Poker Terpercaya, Agen Dewa Poker, Poker Online Uang Asli

Lalu, di mana bisa memperoleh rumah senilai Rp 350 juta di Jakarta? Dalam situs Anies-Sandiaga ini belum menyebutkan lokasinya. Hanya saja diharapkan dengan adanya program ini maka menarik pengembang untuk membangun rumah bagi m asyarakat menengah ke bawah.

Share this

Related Posts