Jarang Meraih Kemanangan Dalam Bermain Poker, Domino QQ dan Ceme, Ini Tips Nya.... Pasti !!!

Hai sobat para pecinta Betting Online Indonesia, kali ini saya akan mencoba membagi tips yang biasa kami lakukan dalam permainan Poker, Domino QQ dan Ceme. Tips kali ini akan saya berikan kepada semua pemain yang sering mengalami kekalahan (jarang menang) dalam bermain Poker, Domino Q, Domino 99 dan Ceme. Apa lagi para pemain yang bermain dengan nominal besar seperti Grup kami yang selalu melakukan deposit minimal 5 juta. Namun tips ini berlaku untuk semua kok, baik pemain besar maupun pemain kecil.

KOMUNITAS BETTING ONLINE INDONESIA

Tips Untuk Meraih Kemenangan

SOLUSI AGEN POKER TERPERCAYA

Berikut Tips Untuk Dapat Meraih Kemenangan Dalam Bermain Poker, Domino Q, Domino 99 dan Ceme
  1. Sebelum memulai permainan atau duduk di dalam meja, perhatikan cara bermain lawan selama lima putaran untuk mengetahui cara bermain lawan.
  2. Disaat memulai permainan, kita harus berkomitmen tidak akan bermain dengan emosi dan tetap santai, karena disaat kita emosi permainan yang kita lakukan tidak memiliki jalur alias, kartu jelek pun kita hajar. Upayakan tetap bersabar dan santai dalam bermain.
  3. Jika kartu yang kita dapat kurang bagus atau kurang hoki, silakan berdiri dari meja dan biarkan permainan berjalan beberapa putaran (Biasanya saya menghisap 2 batang rokok) baru kembali duduk untuk memulai permainan kembali. 
  4. Bawa modal secukupnya dalam bermain dan jika telah meraih kemenangan 50% dari modal yang ada, silakan melakukan withdraw terlebih dahulu, setidaknya menarik modal anda.
  5. Fight kemenangan yang diraih dan mulailah mengambil target kemenangan yang ingin diraih. 
  6. Setelah mencapai target, maka segera melakukan Withdraw dan jika anda ingin kembali bermain, tarik sebagian kemenangan anda terlebih dahulu baru kembali melajutkan permainan.
  7. Jika nilai kemenangan yang kita gunakan di saat bermain seperti keterangan no 5 mengalami kekalahan, maka berhenti dalam permainan minimal beberapa jam atau kembali bermain untuk keesokan harinya.
  8. Jangan terlalu memaksakan kartu, karena kebanyakan dari para pemain, terlalu memaksakan kartu disaat mengalami kekalahan. 
Itulah beberapa tips yang harus kita pahami dalam bermain kartu jika ingin meraih kemenangan besar namun tidak membuat kita mengalami kekalahan yang besar. 

AGEN POKER REKOMENDASI KOMUNITAS BETTING ONLINE INDONESIA

Trik ini berlaku jika anda bermain di Agen Yang Tidak Memiliki Robot atau Permaianan Admin. Mau sampai kapan pun dan mau menggunakan trik apa pun, kita tidak akan meraih kemenangan karena semua dilakukan dengan settingan. Pilih Agen Yang Benar - Benar terbukti dan terjamin tanpa Robot dan permaianan Admin.

NB: Jangan disaat anda mengalami kekalahan, Anda baru bermain Fight. Hilangkan budaya tersebut, Bermain santai disaat anda kalah, dan bermain Fight disaat anda meraih kemenangan. Jangan disaat anda menang, anda takut untuk bermain besar, namun disaat anda kalah, anda memaksakan diri untuk bermain besar. Ingat, buang jauh jauh sifat tersebut dalam bermain kartu.

AGEN POKER TANPA TIPU TIPU

Share this

Related Posts