Polisi Dan TNI AD Hampir Beradu Jotos Karena 8 Kubik Kayu Di Depan Mapolres Pelalawan

Info KBOI - Kisruh antara anggota Polres Pelalawan dengan anggota TNI AD hampir terjadi. Adu jotos antara dua bagian penegak hukum ini yang hampir terjadi karena 8 kubik kayu yang diamankan oleh pihak Kepolisian. Truk yang bermuatan kayu ini di amankan karena diduga merupakan hasil illegak logging di Hutan Lindung Kerumutan. Sejumlah tentara AD yang tak terima akan penangkapan tersbut langsung mendatangi Polres Pelalawan.


Saat di konfirmasi oleh pihak media, Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Herman Pelani menyatakan pihaknya belum dapat memastikan apakah oktum TNI AD ini merupakan beking dalam kegiatan illegal logging di Hutan Lindung Kerumutan.

Agen Domino Terpercaya

Mantan Kanit Reskrim Polsek Tapan telah berkordinasi dengan Detasemen Militer  TNI AD di Pekanbaru. "Terkait masalah ini, Pihak kami telah mengkordinasikan ke POM TNI AD. Mohon melakukan konfirmasi kesana, karena ini bukan wewenang kepolisian," tutur Herman, Rabu (12/10/2016) malam.

Agen Poker Terpercaya

Sementar itu, Letkol CPM Johny Palupessy sebagai Komandan Denpom TNI AD telah membenarkan terkait penyidikan yang dilakukan oleh Polres Pelalawan hal tersebut. "Saya sudah mendengar laporannya. Kami masih melakukan kordinasi dengan Polres Pelalawan. Jika terbukti, kami akan tindak oknum yang terkait secara tegas" ungkapnya.

Solusi Agen Poker Terpercaya

Brigjen Zulkarnain Adinegara selaku Kapolda Riau mengatakan kejadian tesebut telah disampaikan olehnya kepada Komandan Resort Militer 031 Wirabima Brugjen TNI Nurendi. " Saya telah bertemu dengan Pak Danren tadi. Telah dikonfirmasikannya juga akan menindak lanjuti," ungkap Zulkarnain.

Solusi Agen Domino Terpercaya

Zulkarnain juga mengatakan truk tersebut diserahkan dari Mapolres Pelalawan ke Denpom TNI AD jalan Ahmad Yani Pekanbaru dan didalam truk tersebut terdapt delapan kubik kayu. Kasus ini terungkap dari laporan warga yang mengatakan terdapat dua mobil yang akan membawa kayu untuk diantarkan ke daerah Kota Pekanbaru.

Solusi Agen Poker Online

Atas laporan warga, Polisi langsung menyelidiki dan menemukan truk tersebut berada di daerah Kecamatan Lesung. Tak lama kemudian, truk yang membawa kayu tersebut melintas di jalan Lintas Timur tepatnya di depan Mapolres Pelalawan. Petugas lalu menghentikan dua truk tersebut.

Solusi Agen Domino Online

Dari hasil penayelidikan tersebut, Polisi menemukan ratusan batang kayu olahan setengah jaditanpa memiliki dokumen yang sah. Setelah polisi mengamankan supir dan mobil tersebut, datanglah dua mobil yang berisi 12 orang berambut cepak untuk menyelamatkan truk bermuatan kayu ilegal dan supir tersebut.

Solusi Agen Judi Terpercaya

Aduh fisik pun hampir terjadi, Karena kalah jumlah, Polisi pun hanya berhasil mengamankan satu truk beserta dua sopir dan satu truk lainnya berhasil kabur. "Sopirnya kabur saat peristiwa itu berlangsung. hanya satu truk yang berhasil diamankan." kat, Kasat Reskrim AKP Herman Pelani.

Share this

Related Posts