FPI Serbu Balai Kota Menolak Majunya Ahok Sebagai Calon Gubernur

Info KBOI - Hari ini, kantor Balai Kota Jakarta yang merupakan kantor Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan dikepung oleh ribuan Demostran penolakannya sebagaicalon Pertahanan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Polda Metro Jaya telah mengerahkan lebih dari 2.000 pasukan personel untuk megamankan demonstarsi tersebut.


Kombes Awi Setiyono sebagai Kepala Bidang Humas Metro Jaya mengatakan petugas yang mengamankan demonstrasi hari ini terdiri dari berbagai satuan.

Agen Domino Terpercaya

"Kami kerahkan pasukan 28 SSK (2.800 orang)," tutur Awi ketika  sikonfirmasi oleh pihak media, Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Agen Poker Terpercaya

Bukan hanya itu, kendaraan taktis juga di turunkan oleh Polda Metro Jaya seperti Barracuda dan mobil pemadam api dalam pengamanan ini.

Solusi Agen Judi Terpercaya

"Sudah Protap melekat ya. Dalmas,PPH telah menyiapkan semua prasarana yang dimiliki. Mulai dari tameng, gas air mata, satwa, pemadam api, barracuda," tutur Awi.

Solusi Agen Poker Online

Sebelumnya, ribuan orang akana mendatangi kantor Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tepatnya di Balai Kota Jakarta setelah selesai solat Jumat. Polda Metro Jaya telah memetakan pengamanan demonstrasi yang di kleim mencapai 5.000 orang.

Solusi Agen Domino Terpercaya

Selain memberi pengamanan kantor Balai Kota DKI Jakarta, Polisi juga akan menjaga ketat kantor Kedutaan Besar Amerika, kantor Wakil Presiden RI dan dua gereja di sekitar daerah tersebut.

Share this

Related Posts