Kalah Dari Prancis, Permainan Belanda Seperti Pemain Yang Baru Belajar Menendang Bola

Info KBOI - Kekalahan Belanda atas Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup A merupakan tanda merosotnya performa Belanda saat ini. 

Agen Domino Terpercaya

Pertandingan ini dimulai dari ancaman pertama yang dilakukan oleh Timnas Prancis. Pada menit keempat, umpan silang yang dilepaskan Dimitri Payet disambut dengan sundulan Raphael Varane namun sundulannya masih melebar dari mistar gawang. 

Agen Poker Terpercaya

Dimenit ke 13, martin Stekelenburg (Kiper Belanda) melakukan penyelamatan yang sangat gemilang dengan menepis bola hasil tendangan dari kaki Kevin gameiro dari luar kotak pinalti. 

Solusi Agen Poker Terpercaya

Belanda yang terus terusan di gempur oleh Prancis pada babak pertama menjadi bukti pertahanan yang di miliki belanda di lini tengah sangat lah buruk. Beberapa kali lini tengah dan lini pertahanan Belanda melakukan kesalahan yang hampir membuahkan gol bagi Prancis. Alhasil di menit ke-30 Paul Pogba berhasil membobol gawang Oranye dari tendangan kaki kanannya di luar kotak pinalti.

Solusi Agen Poker Online

Oranye berusaha melakukan serangan, namun kekompakan para pemain tidak terlihat sama sekali. Belanda bukan seperti Belanda beberapa tahun silam. Pemain pemain muda yang sama sekali tidak memiliki mental juara untuk dapat memenangkan sebuah laga. 

Solusi Agen Domino Online

Memasuki babak kedua permainan lebih dominan di kuasai oleh tim Oranye. Berusaha membalas gol 0-1 di babak pertama, namun sama sekali tidak membuahkan hasil. Lini serang Belanda benar benar kacau balau. Tim yang di andalkan dan dinilai menjadi tim papan atas, malah permainan yang dimainkan seperti tim yang baru belajar menendang bola. Beberapa kali berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper Prancis, masih saja tidak dapat menghasilkan gol. Permainan dini hari tadi merupakan pertandingan terburuk Belanda sepanjang sejarah saya melihat pertandingan Belanda.

Solusi Agen Judi Terpercaya

Pensiunnya beberapa pemain timnas Belanda menjadi salah satu alasan merosotnya performa Tim Kincir Angin tersebut. Kami meyakini para suporter Belanda diseluruh penjuru dunia yang menyaksikan pertandingan dini hari tadi merasa sangat kecewa atas permainan Timnas Belanda. Bukan karna kekalahan atas Perancis, namun permainan dan strategi yang dimainkan menjadi alasan kekecewaan dan penyesalan menyaksikan pertandingan Belanda kontra Prancis.

Share this

Related Posts