GILA!!! Tali Pocong Digunakan Untuk Balap Liar Anggota Geng Motor

INFO KBOI - Ada-ada saja ulah anggota geng motor buat menyiasati kegiatannya diwaktu adu kecepatan di ajang balap liar. Ingin merih kemenangan dan mejadi yang tercepat, apa pun digunakan termasuk dakam kekuatas magis atau gaib.


Agen Domino Terpercaya - Beberapa anggota geng motor mempercayai bahwa tali pocong ialah salah satu cara yang dapat membuat motor yang dikendarai melaju lebih cepat dari lawannya. Yakin tidak yakin, menurut mereka cara itu cukup efektif.

Agen Poker Terpercaya - "Kita biasa gunakan tali pocong diikat di rangka motor. Atau enggak di garpu depan. jangan panjang panjang, hanya sekedar syarat saja. Yang penting ada aja. Yakin enggak yakin, memang lah ada yang gunakan begituan," papar Cipuy salah satu remaja yang perna ikut balap liar dan dekat dengan anggota geng motor.

Solusi Agen Poker Online - Walau begitu, Cipuy tidak mengetahui betul dengan cara apa proses pengikatan tali pocong tersebut dan darimana tali pocong yang mereka dapatkan. Promosi dari mulut ke mulut biasa dilontarkan kawanan anak motor buat mensosialisasikan trik tersebut.


"Tiba-tiba telah tersebar saja enggak tahu awalnya dari mana trick itu ada. Kalau enggak salah ada yg nyari sendiri ke kuburan, ada juga yang mendapatkan nya dari guru spiritualnya," lanjut Cipuy menjelaskan pengalamannya. 

Solusi Agen Judi Terpercaya - Cipuy yang kini telah berhenti dari dunia balap liar pun tak menampik bila kapabilitas ilmu gaib berhubungan erat bersama anak motor. Tak heran bila sekarang ilmu kebal Mahesa Kurung demikian fenomenal di lingkungan geng motor. 

"Dari jaman ke jaman emang ada aja yang seperti itu. Hal-hal gaib senantiasa lekat sama kehidupan motor. Ya sewaktu masihlah ada kehidupan balap liar, hal demikian enggak bakal ilang deh kayanya," pungkas remaja kurus bersama rambut sebahunya ini. 

Share this

Related Posts