Sadisss..... Anak Berusia 15 Tahun Menghamili Ibu Kandungnya Sendiri

Info KBOI - Baru-baru ini ditemukan seorang wanita dari Hongkong yang mendapat hukuman percobaan selama tiga tahun sesudah dia mengaku bersalah atas tuduhan jalankan hubungan seksual bersama anaknya sendiri. 


Agen Domino Terpercaya - Dilansir eastasiatribune, menurut pengajuan pengadilan, insiden antara ibu & anak ini dimulai di pertengahan tahun 2015 lalu, sesudah mereka terlibat dalam suatu kecelakaan mobil.

Sejarah gila itu bermula disaat tengah malam sang ibu berikan sabun untuk anaknya yang sedang mandi, akan tetapi tangannya tidak sengaja memegang pangkal pahanya. "Saya terperanjat menyaksikan anaknya terangsang & anak tersebut  menyukai saat tanganku melintasi organ intimnya," terang sang ibu. 

Agen Poker Terpercaya - Hasilnya sang anak mengakui bahwa sentuhan ibunya membuatnya merasa kenikmatan. Dalam pernyataan pengadilan, anak itu mengemukakan, sentuhan tangan berkembang menjadi kontak fisik yang memuncak dalam jalinan seksual penuh.

"Itu benar-benar suka sama suka," tambahnya.

Solusi Agen Poker Online - Naasnya, perbuatan ibu & anak dalam berhubungan intim itu tertangkap basah oleh sang suami yang pulang ke kerumah lebih awal dari yang diperkirakan.

"Saya sangat terkejut dan kecewa disaat melihat anak aku sedang berhubungan tubuh dengan istriku di kamar," tutur suami dalam keterangannya di pengadilan. 

Solusi Agen Judi Terpercaya - Sang suami akhirnya melaporkan istrinya ke pihak yang berwajib. Sesudah sekian bulan didalam bui, dokter penjara menyebutkan, wanita itu tengah hamil dan diyakini hasil  tersebut berasal dari hubungan tubuh dengan anaknya sendiri. 

"Kami tak menggunakan pengaman apapun kala berhubungan. Aku pikir anak aku masihlah terlampau mudah untuk mempunyai sperma yang bisa menghasilkan anak. Aku sangat menyesal atas aksi yang aku lakukan," kata wanita itu waktu di mimbar. 

Apakah anda perna mendengar kasus anak yang menghamili ibunya sendiri?

Share this

Related Posts