Maafkan Ahok, Jika Ada Yang Mengkucilkan Umat Islam, Saya Yang Maju Pertama Kali

Info KBOI - Kasus dugaan penistaan dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan nama Ahok akan memasuki massa sidang yaitu pada Selasa (13/12/2016) esok. Namun, meski telah menjadi tersangka dan akan menghadapi persidangan atas kasus tesebut, masih saja ada yang berdebat akan pasal yang dikenakan oleh Gubernur non aktif tersebut dalam penetapannya sebagai tersangka.

Situs Resmi Judi Online



Agen Poker Terpercaya

Salah satunya adalah Neng Dara Affiah yang merupakan Pengasuh Pesantren Annizhomiyyah, Banten. Dirinya menyatakan semenjak kasus Ahok mencuat, dirinya mencoba utnuk melihat dengan seksama video yang menjadi acuan atau bukti kepolisian menetapkan Ahok sebagai tersangka. Menurut Dara, dalam video yang dilihatnya, tidak sedikitpun unsur atau motivasi Ahok untuk melakukan penistaan terhadap agama.

AGEN POKER, AGEN DOMINO, POKER ONLINE, DOMINO ONLINE, POKER ONLINE UANG ASLI

"Saya lihat betul video pernyataan Ahok. Tidak ada penistaan agama. Nurani saya pun menyatakan tidak ada satu pun penyampaian penistaan agama. Mau dari segi motifasi, niatnya tidak ada, bahkan pernyataannya pun tidak ada," ungkap Dara saat berdiskusi di Cikini, Jakarta Pusat.

Agen Domino Terpercaya

Neng Dara Affiah yang telah menjabat selama dua priode sebagai  Komisioner Komnas Perempuan menilai ada politisasi dalam kasus ini. Bahkan, walaupun video tersebut tidak ada, serangan dalam isu sarah tetap akan di tujukan kepada Ahok.

Poker Online Uang Asli

"Sekalipun tidak ada video ini, responnya tetap macam macam. Karena itu pak Ahok menyatakan permohonan maaf. Di dalam ajaran agama Islam, memafkan lebih baik dari pada marah. Sebaiknya masyrakat beragama Islam memberikan maaf itu dan sudah legowo saja," tandas dia.

Poker Indonesia, Poker Online, Poker Terpercaya, Agen Dewa Poker, Poker Online Uang Asli

Seharusnya masalah yang melibatkan Ahok tidak dilibatkan dalam  ajang Pilkada. Negara seharusnya memberikan warganya sebuah peluang untuk memimpin satu daerah meski dia adalah minoritas.

Domino Online Uang Asli

"Kalau tidakDomino Online Uang Asli bisa melakukan itu terutama oleh umat Islam, maka kita gagal. Sebaliknya, jika hal itu dilakukan dan umat Islam dikucilkan, maka saya yang akan maju pertama kali," tegas Dara.


Share this

Related Posts