Perisitwa Naas, Siswi Korban Pencabulan Oleh Tujuh Remaja

Info KBOI - Pencabulan terhadap anak dibawah umur kini kian marak terjadi. Kini terjadi di wilayah Bogor, Jawa Barat. Seorang gadis dibawah umur di perkosa oleh tujuh anak remaja.

SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI

Gadis yang kini berusia 14 tahun mendapat peristiwa naas ini pada tanggal 26 Oktober 2016. Sebanyak tujuh anak remaja memperkosa siswi yang duduk di bangku SMP secara bergilir.

Solusi Agen Poker Online

Awal terjadinya peristiwa ini di saat korban hendak pulang dari sekolah seorang diri dan berencana untuk mengerjakan PR bersama dengan teman temannya.

Agen Poker Terpercaya

Naum, disaat perjalanan ke rumah temannya, korban bertemu dengan para pelaku dan para pelaku mengajak korban ke rumah salah satu pelaku di daerah Kemang, Kabupaten Bogor. Korban pun menuruti kemauan para pelaku yang merupakan temannya sendiri.

Agen Domino Terpercaya

Setibanya di rumah pelaku, korban pun dipaksa untuk menelan obat obatan dan menengak minuman keras janis ciu hingga korban mabuk dan tak sadarkan diri. Disaat itulah korban menjadi sasaran nafsu para pelaku secara bergilir.

Poker Online Uang Asli

Hingga rabu malam orang tua korban mencari keberadaan anaknya yang belum pulang kerumah hingga malam. Hingga Kamis pagi, korban akhirnya pulang kerumah dengan wajah yang pucat dan menceritakan peristiwa yang menimpanya kepada orang tuanya.

"Mengetahui anaknya jadi korban pencabulan, orang tua korban langsung melaporkan ke Polsek Kemang," tutur Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Aiptu Isa Ismail, Sabtu (29/10/2016).

Domino Online Uang Asli

Setelah kepolisian menerima laporan dari orang tua korban, Polisi langsung melakukan penagkapan  terhadap tujuh pelaku dengan cepat. Para pelaku tersebut berinisial MS (17), MIM (16), MRM (17), AC (18), HMY (17), JH (18), dan SF (20).

"Kini ketujuh pelaku telah kita amankan di unit PPA untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Kanit PPA Polres Boger.

Share this

Related Posts