Lapas Kelas II/A Lhokseumawe Diguncang BOM, 2 Napi Dilarikan Kerumah Sakit

Info KBOI - Lembaga permasyarakatan Klas II/A Lhoksumawe, Aceh sore ini diguncang Bom. Ledakan yang terjadi menghancurkan sebagian tembok lapas. BUkan hanya itu, bom yang meledak pada pukul 14.30 WIB mengakibatkan dua korban dari penghuni lapas harus dilarikan kerumah sakit dan satu diantaranya dikabarkan keritis akibat terkena ledakan tersebut.
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI

Solusi Agen Poker Online

Menurut keterangan dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, Ledakan tersebut diduga merupakan unsur kesengajaan yang dilakukan oleh napi yang ingin kabur. Slah satunya adalah napi yang saat ini keritis di rumah sakit akibat terkena ledakan itu sendiri.

"Untuk sementara, diduga bom diledakan untuk melarrikan diri. Namun pelaku yang berinisial F, justru mengalami kritis akibat ledakan tersebut dan harus dilarikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan," tutur Hendri, Minggu (23/10/2016).

Agen Poker Terpercaya

Sedangkan satu napi yang menjadi korban masih dimintai keterangan. Kini napi yang berinisal T mengalami luka di keningnya.

Dari hasil pemeriksaan dan barang bukti yang di temukan oleh anggota kepolisian, Hendri menuturkan ledakan dilakukan didalam tahanan dengan tujuan untuk melarikan diri.

Agen Domino Terpercaya

Hendri juga mengatakan dari dalam lokasi ditemukan beberapa barang bukri seperti bom rakitan yang belum meledak, dan beberapa bahan untuk membuat peledak. Bom yang dirakit berdaya ledak rendah atau low explosive.

"Setelah kejadian, pihak kepilisian langsung mengeledah kamar tahanan tersebut dan menemukan beberapa barang bukti lainnya di dalam lokasi kejadian," unjar Hendri.

Poker Online Uang Asli

Korban yang berinisial F merupakan tahanan dengan kasus narkoba di Desa Ujong Pacu, Lhokseumawe.

Sementara dari hasil pantauan dan keterangan sejumlah pihak, kerusakan yang di akibatkan  oleh ledakan tersebut tidak mengakibatkan kerusakan yang begitu besar.

Domino Online Uang Asli

Pelaku yang ingin melarikan diri meletakkan bom di dalam lubang pipa air minum yang merupakan pembatas antara luar dan dalam lapas tepatnya di area dapur.

Sedangkan bom di rakit menggunakan kaleng makianan cepat saji dan ditemukan sisa kabel, batre dan bahan lainnya yang merupakan bahan untuk merakit bom.

Share this

Related Posts