Dinyatakan Hamil, Penderitaan Gadis 13 Tahun Korban Penyekapan Berlanjut

Info KBOI - Penderitaan gadis 13 tahun yang hilang 2 hari sebelum hari pernikahan telah di temukan polisi di sebuh kontrakan daerah Jati Asih, Bekasi Barat oleh Kepolisi Resor Bogor pada selasa (4/10/2016) lalu.
Penyekapan Anak 13 Tahun

Agen Domino Terpercaya

Gadis belia yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar mengaku disekap selma sebulan di rumah kontrakan seorang pemborong bernama Siman (35) yang merupakan calon suami korban.

Anak dari pasangan Jamain (50) dan Ida (35) dipaksa melayani nafsu bejat lelaki yang baru dikenal dua minggu sebelum hari pernikahannya tersebut
.

Agen Poker Terpercaya

"Empat kali lebih saya digituin sama dia (SN). Katanya kita sudah mau menikah, jadi apa salahnya kalau begituan dulu," tutur IW di Mapolres Bogor, Sabtu (8/10/2016).

Meski kini IW telah berhasil menghirup udara segar, dirinya masih menanggung beban berat, pasalnya IW kini tengah mengandung 1 bulan atas aksi bejat tersebut.

Solusi Agen Poker Terpercaya

IW juga mengaku sempat dua kali menghubungi orang tuanya menggunakan telepon selular waktu dirinya di sekap. Namun, disaat telepon gengamnya rusak, dirinya tidak dapat lagi menghubungi orang tuanya.

"Sebelum Hp saya rusak karna terjatuh, saya sempet telpon ke bapak dan bilang kalau saya saat ini berada dibekasi. nemun tak mengetahiu alamat persisnya,"tutur IW.

Solusi Agen Poker Online

Pada jumat 2 september 2016 sekitar pukul 13.00 WIB, IW dinyatakan hilang. Disaat itu  IW di ajak bertemu dengan Siman di SPBU kawasan Citeureup dengan alasan untuk membahas soal pernikahannya yang kan diselengarakan pada Minggu 4 September 2016.

Korban diantar oleh kakaknya Edi (25) untuk menemui pelaku di SPBU tersebut.Setelah bertemu dengan Siman, IW dibawa pergi menggunakan mobil. Sedangkan Edi kebali kerumah di kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Solusi Agen Domino Online

Namun, hingga hari pernikahan berlangsung, IW dan calon suaminya tak kunjung datang. Hingga di hari pernikahannya pun keluarga tidak mendapat kabar apa pun.dari anaknya.

"Karena saya curiga anak saya di bawak kabur, saya langsung malapor ke polisi,"ungkap Jamain, Bapak korban.

Solusi Agen Judi Terpercaya

Jamain meminta agar Siman bertanggung jawab secara hukum atas perbuatannya terhadap anaknya.

Untuk melengkapi berkas laporan Jamain, IW di visum di RSUD Cibinong untuk pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bogos di dampingi Orang tua anak dan Kuasa Hukumnya.

Share this

Related Posts