Kemenangan Barcelona 2 - 1 Atas Gladbach Memiliki 4 Fakta Menarik

Info KBOI - Barcelona suksesan Bertender di puncak klasemen sementara Grup C setelah meraih kemenangan tipis atas Borussia Muenchengladbach dengan skor 2-1 pada lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions dini hari tadi, Kamis (29/9/2016).


Agen Domino Terpercaya

Barcelona harus menunggu babak kedua untuk dapat menggunguli Gladbach yang sebelumnya harus tertinggal terlebih dahulu berkat gol Thorgan Hazard pada babak pertama. Hasil kemenangan tersebut membuat Barcelona naik ke puncak klasemen Grup C setelah Manchester City harus puas bermain imbang 3-3 saat berhadapan dengan Glasgow Celtic pada waktu pertandingan yang sama.

Agen Poker Terpercaya

Setelah pertandingan selesai, Luis Enrique mengakui Gerard Pique dan kawan-kawan harus bersusah payah untuk dapat mengalahkan Gladbach. Walau demikian, mantan pelatih Celta Vigo itu mengaku telah menyadari perlawanan sengit yang akan dilakukan Gladbach sebelum pertandingan berlangsung.

Solusi Agen Poker Online 

Meski tanpa Lionel Messi, Barcelona masih dapat meraih kemenangan dua gol yang berasal dari Arda Turan dan Gerard Pique dan ini menunjukan bahwa Kekuatan Barcelona mulai merata. Masih banyak pemain lain yang dapat diandalkan meski tanpa megabintang kelahiran Argentina itu. Apa lagi Barcelona di bursa transfer musim panas lalu merupakan salah satu klub yang boros dalam berlanja pemain.


Solusi Agen Judi Terpercaya

Dari pertandingan yang berlangsung dini hari tadi, kemenangan Barcelona memiliki beberapa fakta unik yang terungkap. Mau tau, Berikut detailnya :

1. Gerard Pique berada di urutan ketiga pemain bek yang paling produktif dalam ajang Liga Champion. Posisi pertama di tempati oleh Roberto Carlos (16) dan posisi kedua di tempati oleh Ivan Helguera (15).

2. Penjaga gawang Marc Andre Stegan berhasil bermain tanapa kebobolan di 24 laga dari 52 laga yang dijalani bersama Barcelona.

3. Luis Suarez yang menyumbang 17 gol dan 7 assist dalam 24 gol terakhir Barcelona di Liga Champions membuat dirinya dinobatkan menjadi pemain yang cukup aktif dalam Kompetisi Liga Champion Musim ini.

4. Neymar merupakan pemain pencetak assist terbanyak (12) di Liga Champions melebihi pemain lain semenjak dirinya bergabung bersama Barcelona.

Share this

Related Posts