Video Pelatih Norwegia Yang Nekad Meminta Sperma Ronaldo Dan Ibrahimovic

Info KBOI - Ole Vidar Toftesund,Pelatih yang berasal dari Norwegia akhir akhir ini menjadi buah bibir atas perbuatan kontroversialnya. Video yang di unggah di FB, Toftesund menyatakan dirinya mengiginkan sperma Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. 
Toftesund mengungah video ini untuk membujuk sperma Ronaldo dengan Ibrahimovic untuk dapat meneruskan generasi sepakbola Norwegia. Toftesund, yang kini tengah melatih tim muda salah satu club junior di Norwegia, Nordstranda, merasa negaranya tidak memiliki pesepakbola berbakat lagi.

Dirinya mengaku pelatih pelatih dinegaranya sudh putus asa, sehingga mereka berpikir memerlukan sperma Ronaldo dan Ibrahimovic untuk memperbaiki sepakbola Norwegia. Sperma dua pemain top dunia tersebut nantinya akan diberikan kepada wanita-wanita Norwegia. 

Video yang dibuat Toftesund pun olangsung tersebar luas ke seluruh dunia. Sikap anehnya itu benar benar menjadi perhatian orang orang di dunia khususnya para pecinta sepakbola.

Bahkan, Toftesund meyakini dengan sperma Ronaldo dengan Inbrahimovic sepakbola Norwegia akan bangkit 20 tahun kemudian. Sebab, 20 tahun lagi menurutnya anak-anak yang berasl dari sperma Ronaldo dan Ibrahimovic telah bertumbuh besar dan dapa menunjukan kemampuan mereka di lapangan.

Pesan menarik yang terdapat di video tersebut ialah bintang Real Madrid dan Manchester United itu diminta untuk menghamili para kekasih pesepakbola Norwegia. Dalam permintaan terakhirnya tersebut, Toftesung akan mendapat masalah besar dari para pesepakbola di negaranya.


Share this

Related Posts