"Saya Cuman Wakilin Kalian Untuk Sikat Itu Pejabat" Tutur Ahok Di Depan Ribuan Remaja

Konferensi Nasional Young on Top 2016

KOMUNITAS BETTING ONLINE INDONESIA

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) berkata di depan ribuan anak remaja yg hadir di program Konferensi Nasional Young on Top 2016. Ahok menjelaskan awal mula ia jadi petinggi, ialah untuk membalas dendam terhadap petinggi yg memanipulasi politik & tak amanah. 

Ahok memulai penjelasannya macam mana dirinya menghabiskan waktu dimasa mudanya di suatu desa di Kab Belitung Timur, Bangka Belitung. Kala itu ayahnya meminta ia untuk menjadi petinggi biar sanggup meringankan beban orang miskin. 

"Harusnya semua orang itu mendapat keadilan. Sila kelima itu keadilan sosial, bukan pertolongan sosial. Bapak saya berpesan kalau saya cocoknya menjadi petinggi aja, Hok. Jangan menjadi seorang pengusaha," tutur Ahok di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2016). 

SOLUSI AGEN JUDI TERPERCAYA

"Kalau anda menjadi pebisnis, miliki uang sebanyak 1 miliar dibagi 500 ribu kepada orang yang membutuhkan, 2.000 orang selesai. Jika menjadi petinggi lain lagi. Saya mesti memenangkan hati rakyat yg dimanipulasi oleh sekian banyak elite politik," lanjutnya. 

Menurut Ahok, kala itu rakyat tidak akan mempercayai dirinya menjadi seorang petinggi. Mau siapapun awalnya, tokoh penduduk atau tokoh agama, dapat berubah setelah dirinya jadi petinggi. 

"Karakter seorang akan terlihat disaat dirinya diberi kekuasaan. Saya perlu kekuasaan buat menunjukkan karakter asli saya. Saya bukan ingin menjadi petinggi, Saya hanya wakilin kalian untuk sikat itu petinggi, kira-kira seperti itu," papar Ahok.

AGEN POKER REKOMENDASI KOMUNITAS BETTING ONLINE INDONESIA

Share this

Related Posts