BOCORAN 3 POSISI SEX YANG PALING DIMINATI OLEH WANITA... SILAKAN DICOBA

Tidak hanya cowok yang mempunyai gaya posisi sex kesukaan, perempuan juga memiki posisi yang disukainya. Nyatanya bukan posisi misionaris yg menjadi idola perempuan. Tapi tiga posisi ini sanggup menciptakan pertalian seksual menjadi lebih bergairah. 

Berikut tiga posisi yg disukai perempuan berdasarkan survei yg dilakukan oleh page kusus laki laki Men's Health pada 1,100 perempuan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti ditulis oleh Dokter Boike 

1. Face-Off Position 

Face-Off Position

KOMUNITAS BETTING ONLINE INDONESIA

Kurang Lebih 48 % perempuan yg terlibat dalam penelitian ini memasukkan posisi ini yang merupakan tiga posisi paling tinggi yg mereka sukai. Laki Laki & perempuan duduk di ujung kasur saling berhadapan maka Kamu & pasangan mampu saling memandang kala bercinta. 

Bagi perempuan, posisi ini menguntungkannya sebab beliau dapat mengontrol kedalaman penetrasi sambil menatap ke mata pasangan. 

2. G-Whiz 

G-Whiz

SOLUSI AGEN JUDI TERPERCAYA

Lebih Kurang 32 % responden memasukkan G-Whiz dalam tiga posisi paling tinggi yg disukai. Posisi perempuan yg telungkup ke arah kasur setelah itu laki laki melaksanakan penetrasi dari belakangnya. 

Bagi perempuan, kala dia mengangkat kakinya, G-Spot-nya lebih gampang ditemukan maka bakal menciptakan orgasme perempuan menjadi luar biasa. 

3. Flat iron 

Flat iron

AGEN POKER REKOMENDASI KOMUNITAS BETTING ONLINE INDONESIA

Kira Kira 31 % perempuan yg terlibat dalam penelitian ini memasukkan posisi ini dalam tiga posisi tertinggi. Posisi ini dilakukan di ujung kasus sambil perempuan tidur terlentang dulu laki laki laksanakan penetrasi sambil berdiri sembari mengangkat ke-2 kaki perempuan. 

Bagi perempuan posisi ini membuatnya nyaman sekaligus menciptakan Mr. P laki laki terasa lebih gede.

Share this

Related Posts