Begini Sikap Ahok Menjelang Demo 4 November Yang Dilakukan Ormas Islam

Info KBOI - Sejumlah organisasi keagamaan terutama Front Pembela Islam (FPI) menggelar demo besar pada hari Jumat 4 November 2016. Unjuk rasa ini dilakukan untuk menuntut pihak kepolisian segera mengusut kasus dugaaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI

Solusi Agen Poker Online

Gubernur DKI Jakarta mengaku tidak menduga akan celetukannya tersebut menjadi pemicu reaksi besar yang menyulut berbagai organisasi masyarakat yang akan melakukan berdemonstrasi pada Jumat 4 November nanti. Ahok mengaku dirinya telah pasrah dan telah menyerahkan masalah yang terjadi kepada pihak kepolisian.

Agen Poker Terpercaya

"Saya telah menyampaikan berkali kali, kalau saya di anggap salah, saya memohon maaf", tutur Ahok saat di temui di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa 1 November 2016.

Agen Domino Terpercaya

"Saya juga telah menyampaikan soal ketidaknyamanan ini, saya mohon maaf jika ada yang tersinggung. Namun saya benar tidak ada niat menista agama, manghina Alquran apalagi menyakiti hati ummat muslim dan para ulama. Karena teman saya banyak yang ustaz, ada beberapa yang terkenal. Jadi saya tidak ada niat sama sekali,"ungkap pria kelahiran Belitung tersebut.

Poker Online Uang Alsi

Sementara itu demo yang akan berlangsung dikabarkan akan diikuti oleh puluhan ribu orang. Mereka akan melakukan orasi selepas solat Jumat di Mesjid Istiqal.

Domino Online Uang Asli

"Massa terus kita data karena terus berkembang. Kemarin Esimasi ada 35 ribu dan terus meningkat hingga 50 ribu, tapi fuktuatif. Kami sudah memiliki rinciannya tentang pengamanan,"tutur Irjen Mochamad Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya.

Share this

Related Posts