Menangapi Perkataan Anies, Ini Kata Ahok "Google Aja Tau Jakarta Bersih Karena Ahok"

Info KBOI - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tertawa sewaktu mendengar calon gubernur Anies Baswedan menyampaikan bahwa sungai di Jakarta sekarang bersih karena kerja keras Gubernur sebelumnya, Fauzi Bowo atau Foke. Ahok meminta agar Anies mencari kebenarannya di mesin pencari Google.


Agen Domino Terpercaya

"Sebenarnya, Pak Anies ingin mencari kebenaranya, cari di Google saja. Ada orang kirim ke saya, iseng gitu ya (ketik di search Google) 'sungai bersih dikarenakan Foke'. Tapi tulisan itu langsung di ganti dan tertulis (dibenarkan Google) did you mean: sungai bersih karena Ahok. Itu Google, loh," papar Ahok sambil tertawa, di Balai Kota Jakarta.

Agen Poker Terpercaya

Para media pun berbondong bondong menguji kebenaran perkataan Ahok dengan mengetik di kolom pencari google.com (bukan google.co.id) dengan kalimat 'sungai bersih karena Foke'. Baik lewat pc maupun ponsel canggih, Google akan langsung memperbaiki dengan menyarankan kata di bawahnya, 'did you mean: sungai bersih karena Ahok'.

Solusi Agen Poker Terpercaya

"Jadi sebetulnya, acara JEDI (Jakarta Emergency Dredging Initiative) itu normalisasi sungai dari jaman Bang Yos, dan di tanda tangani di era Pak Foke, sama kayak MRT semua disusun pada zamanmereka. Tapi siapa yang eksekusi? Itu yang saya lakukan sama Pak Jokowi,"ungkap Ahok


Maka dari itu, Ahok mengangap Anies tak mengerti apa-apa. Bahwa Jakarta bukan perlu sekadar teori, tetapi tindakan nyata.

Solusi Agen Poker Online

"Enggak perlu teori-teori. Kita mesti eksekusi, kita mesti perbuatan nyata. Lalu Pak Anies barangkali bukan petahana, dirinya enggak ngerti. Bahwa bersihkan sungai, jaga sungai bersih menggunakan program JEDI ini, enggak ada hubungan. Program sungai bersih lantaran kita untuk program PPSU, UPK Badan Air,dan ditungguin (kerjanya)," Ahok menandaskana.

Solusi Agen Judi Terpercaya

Jakarta Emergency Dredging Initiative (JEDI) yaitu proyek Bank Dunia yang dilakukan untuk membenahi system drainase di Jakarta. Tujuannya ialah mengurangi resiko banjir tahunan di DKI lewat rehabilitasi dan pengerukan floodways, saluran air dan cekungan retensi, agar sama dengan standar praktik internasional.

Share this

Related Posts