Di Sebut Melakukan Pemaksaan Di Persidangan, Krisna Murti Meluapkan Tanggapannya Di Akun Instagram

Info KBOI - Kasus kopi sianida dengan tersangka Jessica Wongso hingga kini belum menemukan titik terang. Lagi lagi Jessica mengelit di depan Hakim dalam sidang lanjutan Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin atas pembunuhan tersebut dan menyebut Kombes Pol. Krishna Murti telah memaksa dirinya untuk menandatangani berkas P-21 untuk mengaku sebagai pembunuh Mirna.


Kombes Pol. Krishna Murti

Agen Domino Terpercaya

Mendengar namanya disebut sebut dalam pengadilan, Krisna Murti yang aktif menggunakan media sosial langsung merespon dan melayangkan tanggapan dari apa yang telah dikatakan Jessica dengan menggungah sebuah foto mayat dalam kardus disertai keterangan panjang pada akunnya @krishnamurti_91

"Kesaksian paling penting dari sebuah peristiwa pidana adalah dari KORBAN dan PELAKU. Kalau korban mati, ya keterangan pelaku akan menjadi penting," tulis Krishna memulai.

Agen Poker Terpercaya

Pernyataan itu seperti menjadi tanggapan tak langsung atas pernyataan Jessica yang dipaksa membuat pengakuan saat diperiksa Krishna Murti. Dalam hal ini, korban adalah Mirna yang meninggal dunia usai menenggak kopi yang dicampuri sianida. Maka, keterangan Jessica menjadi sangat penting. 

"Tidak semua peristiwa pembunuhan ada saksi orang lain yang melihat pelaku melakukan perbuatannya.. Banyak sekali pembunuhan tanpa saksi yang melihat. Banyak sekali perkosaan tanpa saksi. Banyak sekali pencurian tanpa saksi," lanjut Krishna membeberkan.
Luapan Tanggapan Krishna Murti

Solusi Agen Poker Online

Bukan hanya itu, Krisna Murti juga memberikan beberapa agurmentasi yang didasari oleh pengalaman dirinya selama menjadi anggota kepolisian. Dia memberitahukan bahwa tidak semua kasus kejahatan yang tidak memiliki saksi. Berikut lanjutan dari postingan Krisna Murti di instagramnya...

Dan banyak sekali tersangka yang tidak mau mengaku, bahkan membangun cerita berbelit untuk menyangkal perbuatannya.. Maka dalam Penyidikan dikenal istilah Criminal Scientific Identification.. Dicari kesesuaian petunjuk dari alat bukti yg ada dalam rangka memenuhi unsur2 pasal yg disangkakan.

Solusi Agen Judi Terpercaya

Kepada tersangka seringkali diminta untuk memberikan keterangan dg sebenar2nya sesuai rangkaian perbuatan yg dilakukan dalam sebuah peristiwa pidana.. Kejujuran ybs akan membantu meringankan dalam persidangan. Pengingkaran akan memperumit dirinya karena penyidik akan merangkai dan membangun konstruksi peristiwa pidana berdasarkan kesesuaian alat bukti yang ditemukan...

Kalau dalam semua pengungkapan kasus pembunuhan mensyaratkan harus ada saksi yang melihat, besok2 tidak ada lagi polisi yg mau ungkap kasus, karena tidak ada saksi yang melihat.. Apakah ini logika berpikir yang mau kita bangun..??? #kmupdates.

Share this

Related Posts