FPI Tengah Mengelar Aksi Penolakan, Forum Pesantren di DKI Malah Memberi Dukungan Kepada Ahok-Djarot

Info KBOI - FPI yang mengkleim sebagai Fornt Pembela Islam tengah gencar gencar melakukan penolakan terhadap Ahok. Namun lain halnya yang dilakukan Kelompok yang beragama Muslim yang satu ini. Forum Komuniakasi Ukhwah Wathoniyah yang merupakan gabungan dari Forum Pesantren di DKI Jakarta menyatakan dukungannya kepada pasangan Cagub dan Cawagub Basuki Tjahaja Purnama dana Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot.


Hilal Safari yang merupakan salah satu perwakilan Forum Komunikas menuturkan dukungan yang dilakukan Forum Pesantren di DKI Jakarta bukan karena faktor SARA. Hal tersbut dilakukan karena ingin memilih calon Kompatibel agar dapat membangun DKI Jakarta menjadi lebih baik lagi.

Agen Domino Terpercaya

"Kita disini untuk memberi dukungan kepada calon yang kompatibel. Tidak memiliki maksud lain. Kami melihat larangan isu SARA di DKI merupakan slaah satu cara berkualitas untuk berpolitik," tutur Hilal di Rumah Pemenang, Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Agen Poker Terpercaya

Dalam deklarasi tersebut yang diterima oleh Tim Pemenang calon Gubernur dana wakil Gubernur Ahok-Djarot, Hilal meminta agar seluruh masyarakat tidak mencederai nilai nilai ke Bhinekaan yang telah diwariskan oleh para ulama dan pendiri pendiri bangsa.

"Yang kedua, saling menghargai dan menghormati perbedaan-perbedaan yang ada demi utuhan kehidupan berbangsa dan bernegara. Terkhir mengajak seluruh Rakyat Indonesia khususnya warga DKI Jakarta menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing masing," tutur Hilal.

Solusi Agen Domino Online

Mendengar pernyataan yang disampaikan Hilal Safari, Wakil ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Mohammad Ongen Sangaji selaku penerima deklarasi mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Forum Komunikasi Ukhwah Wathoniyah. Dirinya menilai ini merupakan hal yang patut di contoh karena merupakan tanda Demokrasi yang cerdas.

Solusi Agen Poker Online

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat dari Forum Komunikasi Ukhwah Wathoniyah. ini dapat dijadikan sebuah pelajaran dimana pesantren hari ini bergabung dengan kita, menunjukan demokrasi yang cerdas, kita mengucapkan terimas kasih, jelas Ongen.

Solusi Agen Judi Terpercaya

Dia berharap, keharmonisan yang terjadi hari ini dapat menjaga Demokrasi dalam suasana Politik DKI yang damai serta bisa memenangkan Ahok-Djarot.

"Mudah-mudahan ini dapat terjaga hingga Pilkada 2017, dan memenangkan Demokrasi yang baik bersama Ahok-Djarot," tutup Ongen.

Share this

Related Posts