Anton Medan: "Jika Ada Yang Ingin Merusak Negara Ini Termasuk Jakarta, Akan Berhadapan Dengan Saya"

Info KBOI - Aksi demonstrasi besar besaran yang akan dilakukan pada 4 November untuk memenharakan Gubernur DKI Jakarta Non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuat berbagai pihak merasa khawatir. Kekhawatiran ini tidak lepas dari tindakan anarkis yang menimbulkan kerusuhan yang berbau agama, ras suku dan antar golongan ( SARA).


Solusi Agen Poker Online

Anton Medan yang merupakan Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) langsung mendatangi Markas Polda Metro Jaya. Anton Medan yang merupakan mantan preman kelas kakap ini bertujuan untuk meminta jaminan keamanan dalam aksi 4 November mendatang.

"Kedatangan saya terkait demo 4 November, untuk menyelamatkan negara aja. Ini kan Negara Pancasila, Bukan Negara Islam," tutur Anton pada hari Senin, (31/10/2016) di Mapolda Metro Jaya.

Agen Poker Terpercaya

Menurut pengakuan Anton, dirinya sering mendapatkan keluhan dari warga atas aksi demo besar besaran yang direncanakan pada 4 November nantinya. Masyarakat meminta dirinya untuk ikut membantu antisipasi jika terjadi kerusuhan pada demo yang akan di adakan selepas solat Jumat nantinya.

Agen Domino Terpercaya

"Semua ini tidak luput dari pilkada, saya sih setuju-setuju saja, ini kan politik, Namun yang membuat saya tidak setuju jika berpolitik untuk agama. Dan agama digunakan untuk kepentingan politik," ungkap dia.

Poker Online Uang Asli

Mantan pereman kelas kakap asal medan yang memiliki nama asli Tan Hok Liang ini mengiginkan agama di jadikan sesuai tempatnya, jangan dijadikan untuk kepentingan oleh pihak pihak tertentu untuk berpolitik. Apalagi semua ini dapat menyebabkan perpecahan bangsa dengan membawa isu isu berbau SARA.

Domino Online Uang Asli

"Jadi, jika ada yang mau mebuat onar dan merusak negara ini, termasuk Jakarta, Mereka harus berhadapan dengan saya, Anton Medan," tegas Anton.

Share this

Related Posts