Perampok Dan Pemerkosa Mahasiswi Di Medan Berhasil Di Ringkus Seletah Buron Selama 3 Pekan

Mahasiswi Cantik Korban Pembunuhan Dan Perampokan

Agen Domino Terpercaya

Ínfo KBOI - Pembunuhan MA (20) Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Medan Area (UMA) Medan yang terjadi pada tanggal 03 September 2016 lalu telah berhasil diringkus oleh Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan. Penangkapan terjadi diluar wilayah medan pada sabtu dini hari tadi. Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Medan.

Agen Poker Terpercaya

Kompol Fahrizal selaku Kasat Reskrim Polrestabes Medan menbenarkan akan adanya penangkapan tersangka pembunuhan tersebu. Namun, Kompol Fahrizal belum mau mengungkapkan identitas pelaku yang telah ditetapkan sebagai DPO tiga pekan lalu.

Solusi Agen Poker Terpercaya

Ïya benar, tersangka relah kami tangkap. Masih dalam pemeriksaan. Akan kami sampaikan berikutnya setelah mendapat informasi leboh lanjut,"ujar Kompol Fahrizal, Minggu (09/10/2016).

Solusi Agen Poker Online

Seperti diketahui, Wanita dengan inisial MA menjadi korban pemerkosaan dan perampokan saat pulang dari rumah orang tuanya dengan menggunakan taksi gelap di Kawasan Dolo Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara menuju kosnya di medan.

Solusi Agen  Judi Terpercaya

Mahasiswi malang tersebut setelah diperkosa dibuang begitu saja di area perkebunan PTPN II, Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatra Utara. Harta benda miliknya seperti uang Rp. 2 Juta, kartu ATM, kaartu identitas serta ponsel merek samsung di ambil oleh pelaku dan MA hanya di selimuti dengan mukena saat di tinggalkan.

Share this

Related Posts