Ahli Agama di Sidang Ahok Sayangkan Sikap Keagamaan MUI


SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjalani persidangan ke-15 terkait kasus dugaan penistaan agama. Pada sidang tersebut, Ahok menghadirkan saksi ahli agama, KH Ahmad Ishomuddin, Selasa (21/03/2017).

Situs Resmi Judi Online


Dalam persidangan yang berlangsung di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan itu, Ahmad Ishomuddin menyayangkan sikap yang ditunjukkan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Menurutunya, sikap dan keputusan MUI ini semakin membuat persoalan semakin besar di masyarakat.

AGEN POKER, AGEN DOMINO, POKER ONLINE, DOMINO ONLINE, POKER ONLINE UANG ASLI

Bahkan mengundang aksi-aksi besar yang dimotori oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI. "Sikap keagamaan ini pemicu masalah ini jadi semakin besar. Kita bisa lihat sejumlah demonstrasi yang dilakukan," ujar Ishomuddin dalam persidangan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Agen Poker Terpercaya


Ahmad Ishomuddin menilai, keputusan yang dikeluarkan MUI pada tanggal 11 Oktober 2016 kemarin tidak dibarengi dengan konfirmasi terlebih dahulu kepada Ahok. "Saya dapat informasi MUI tidak konfirmasi kepada Pak Ahok. Tidak minta keterangan apapun, tiba-tiba keluar pernyatannya", lanjutnya.

AGEN DOMINO TERPERCAYA


Meski menjabat sebagai Wakil Ketua Fatwa di MUI, Ishomuddin tidak dilibatkan dalam pembahasan sikap keagamaan berkaitan dengan pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu. "Saya tidak dengar informasi apapun. (Mengeluarkan sikap keagamaan) melibatkan komisi fatwa, tapi saya nggak termasuk yang dapat undangan. Saya tidak ikut dilibatkan," kata dia.

Poker Online Uang Asli


Pria yang juga dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Intan, Lampung ini menegaskan bahwa kehadirannya sebagai ahli di persidangan Ahok ini tak mewakili institusi apapun. "Saya pembantu Rais Aam (PBNU), tapi saya tidak mewakili NU. Saya di sini atas nama pribadi," ucap Ishomuddin.

Share this

Related Posts