Deretan Skandal Seks Yang Dialami Pesepak Bola Eropa Saat Ini

Info KBOI - Pada awal Oktober ini, dua pesepakbola Eibar, Antonio Luna dan Sergi Enrich, membuah heboh dunia maya. Video sex keduanya dengan seorang perempuan yang tak disebutkan identitasnya jadi viral.


Luna dan Enrich menyesalkan bocornya video sex tersebut. Luna dan Enrich menampaikan permintaan maafnya atas video tersebut kepada publik secara resmi.

Agen Domino Terpercaya

"Saya sadar bahwa sebagai pemain sepakbola profesional, Kami selayaknya menjadi cotoh dalam menjalankan kehidupan, terutama bagi anak-anak. Inilah alasan kenapa saya menyatakan permintaan maaf jika insiden ini merugikan banyak orang."

Meski meminta maaf, ke-2 pemain ini pun menegaskan video tersebut beredar bukan atas keinginan mereka. Luna dan Enrich mengaku video sex tersebut dibuat hanya untuk koleksi pribadi dengan kesadaran penuh dan tidak ada pemaksaan sama sekali. 

Agen Poker Terpercaya

Kasus video sex yang dialami Luna dan Enrich bukan yang pertama menimpa pesepakbola. Berikut beberapa kasus video sex yang perna dialami oleh pemain bola:

1. Nathaniel Clyne


Bek kanan Liverpool Nathaniel Clyne pada musim panas 2016 tersandung kasus video sex. Clyne pernah kaget mengetahui rekamannya sedang berhubungan badan bersama seseorang perempuan menyebar di dunia maya.

Solusi Agen Poker Terpercaya

Adegan tidak senonoh Clyne bersama seseorang perempuan tersebut diduga berlangsung tahun 2014 lalu. Clyne bercinta dengan perempuan yang tak disebutkan namanya itu di sebuah apartemen miliknya.

Berbeda dengan Luna yang mendokumentasikan sendiri, video sex Clyne diduga diambil oleh salah seseorang rekannya yang kebetulan disaat tengah berada di apartemen tersebut.

2. Mathieu Valbuena


Kasus yang menimpa gelandang serang Prancis Mathieu Valbuena ini amat unik. Video sex Valbuena tercium publik justru sesudah ia menlaporkan dirinya tengah diperas. Yang menarik, tersangka pemerasan Valbuena merupakan dua rekannya di tim nasional Prancis, Djibril Cisse dam Karim Benzema.

Solusi Agen Poker Online

Kabarnya, Benzema dan Cisse dituduh memeras Valbuena dan juga meneror untuk menyebarkan video seksnya. Akibat tersandung kasus pemerasan video sex, Benzema dan Valbuena  tidak perna dipanggil untuk membela timnas Prancis lagi.

Belakangan seorang laki laki bernama Zouaoui mengakui dalang pemerasan video sex Valbuena. Zouaoui membela Benzema bukan sebagai pelaku pemerasaan, justru pemain Real Madrid itu mau meringankan Valbuena.

3. Tiga Pemain Leicester


Video sex pun pernah menimpa Leicester City. Tiga penggawa Leicester, Tom Hopper, Adam Smith, dan James Pearson tengah merekam pesta sex dengan PSK di Thailand dikala The Foxes sedang tur pra periode tahun 2015.

Solusi Agen Judi Terpercaya

Beredarnya video sex tiga penggawa Leicester ini menampar pemilik club yang kebetulan berasal dari Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha. Terlebih dalam video tersebut, ke-3 pemain pula melaksanakan pelecahan rasial kepada PSK yang mereka sewa.

Kejadian ini justru jadi titik balik keberhasilan Leicester jadi jawara Liga Inggris periode 2015/2016. Usai beradarnya video sex, ke-3 pemain tersebut serta-merta dipecat. Pelatih Nigel Pearson juga ikut dipecat. Dia dianggap menjadi pihak yang paling bertangung jawab, mengingat anaknya, James, pun terlibat.

Setelah memecat Pearson, Leicester menunjuk Claudio Ranieri yang hasilnya berhasil mempersembahkan gelar bergengsi Liga Inggris.

Share this

Related Posts